Monday, January 21, 2008

INVESTOR KOREA DI INDONESIA

PT Kolipo Bangun Jaya merupakan perusahaan yang berdiri pada bulan Maret, 2007. Saham Kolipo 100% dimiliki oleh penanam saham Korea. PT Kolipo berdasarkan surat pendirian perusahaan akan bergerak dalam bidang pembangunan gedung dan bangunan, baik untuk perkantoran, perumahan, hotel, atau apartemen.
Saat ini Kolipo sedang menggarap proyek di apartemen dan perkantoran di Jl. Sultan Agung No. 7 Jakarta. Proyek yang pertama ini direncanakan akan selesai terbangun pada bulan Oktober - Desember 2008. Dengan suksesnya proyek yang pertama ini PT Kolipo menargetkan untuk bisa menggarap proyek yang lebih besar.
Sebagaimana direncanakan oleh Presiden Direktur PT Kolipo, dalam dekat ini mereka akan mengadakan survey untuk mendapatkan lokasi yang tepat untuk pembangunan Hotel Bintang Tiga di daerah Sudirman. Rencana akan terus dijalankan seiring dengan penyelesaian proyek yang sedang brlangsung di Jl. Sultan Agung tersebut.
Satu demi satu proyek akan terus diluncurkan oleh Kolipo dengan harapan situasi perekonomian dan perpolitikan diharapkan akan terus mendukung planning mereka.

No comments: